Tuesday, February 11, 2014

Dapet Duren Gratis at Yogyakarta

Suasana jauh dari kampung dimana semasa di kampung dulu makan duren paling jago dan kini itu cuma sebuah cerita gw bersama temen - temen yang jauh dari kampung juga. waktu itu sesampe di yogya sih niatnya mau main - main ke kontrakan temen eh ternyata dia bilang ada duren di kontrakan temennya lagi, ya biar gampang gw kasih nama aja deh. temen yg gw mainin namanya Rona dan yang temen kontrakan punya duren itu namanya Gagah. semua itu temen - temen deket gw semua. berhubung si Gagahnya lagi pulkam otw Bengkulu jadi si dianya belum ngabisin tuh durennya :). kabar gw denger dari Ronanya sih itu duren di kasih dari girlfriendnya gagah yg dateng dari bengkulu kesini ( yogyakarta ) dan si girlfriendnya itu tinggal di mana ya ??? ( masih daerah jawa tenga) gw lupa pasti tempatnya. nah dia come back to jogjanya itu di bwain oleh - oleh duren 2 buah. yang 1 buah udah di lahap ma yang punya, nah gw ama rona kebagian yang versi 2nya. hahha

Pada hari yang diskusikan gw ama rona pun akhirnya dateng ke kontrakan gagah, ya alesan keren sih bersih - bersih kontrakan die sebab penghuni yang cuma hanya kecoa otomatis kotorkan ?? maka dari itu gwbersihin ama rona ( yang lagi rajin banget, hahaha).
Tapi alasan yang paling pentingnya itu sebenernya gw lebih Ngebet makan durennya. ( hahaha keep Positif thinking )sebuah niat mulia yang butuh perjuangan dasyat dimana gw berangkat keitunya bareng Rona Kehujanan Deurezz banget ( sebuah karunia tuhan yg harus gw nikmatin) kebetulan karna mau kerumah dia gw lewat jalan arah bandara. ya photo - photo sambil ujan - ujanan. brrr duingin banget ternyata . . .

nah itu beberapa bagian photo - photo gw yang keujanan. hahaha

setelah nyampe rumah gagah. kembali ketujuan utama " Cari Duriannya langsung Belah " dan buih uenak banget.hahaha
simak nih Videonnya:


Dan Endingnya Nyampe rumah MASUK angin balik balik ujan lagi n basah kuyup dari dalem sampe luar basah semua.
ucapan terimakasih buat Gagah team pensuportnya. hahaha

Share this

0 Comment to " Dapet Duren Gratis at Yogyakarta "

Post a Comment