Sunday, February 16, 2014

Story And Memorial of Class X - 5 SMA N 1 Pelepat Ilir ( 2010-2011 )

Ga kerasa waktu berjalan terlalu cepat, dulu masih awal - awalnya kenal, nyocok-nyocokin kepribadian, temen deket, temen curhat, temen belajar, nyari yang ahli matematika ( :D :D :D ) Maklum si Adminnya lagi rada oon :D :D :D. ketika lagi duduk di bangku sekolah SMA yang baru masuk, masih malu-maluin ingus masih kemana-mana sisa dari SMP dulu ( wkakwakwak). tapi dari tonggak awal seperti inilah dalam kesan pertaman menemukan sahabat yang sebenarnya, untuk berbagi walaupun masih nyocok-nyocokin dan milih ( berdasarkan penilaian gw waktu itu sih gitu, ada yang berdasarkan cassingnnya dan deell lah gw ga bisa sebutin 1 per 1. ya intinnya basuk masuk sekolah pastinya bakaln sok jaim gitulah (wkwkwkw).

tapi yang perlu di garis bawahi "Banyak Hal seru yang gw kenal bersama temen-temen baru (Sebagian, sebagian lagi separo masih ada temen satu SMP :) ).  Hal seru itu saling berbagi rasa, tumbuhnnya sistem kekeluargaan dalam temen"

Dimana waktu itu gw berada di kelas X-5 Bersama temen yang bakal jelasin selanjutnya, kesan yang paling mendalam di bagian kelas ini adalah " Adanya rasa kekompakan yang Mendalam buat para cowo - cowonya" itu yang bikin gw salut banget. untuk cwennya sih gw kjurang perhatiin,
mungkin bakal gw bahas lain waktu. hahhaaha

Pada intinnya sih gw ga bisa berpanjang lebar cerita takut males ntar para pembaca setia gw (wkwkwkw), yang bakal gw posting disini ya cuma photo - photo aja ( Sebagai wujud rasa rindu gw bersama temen - temen yang lain :).

Untuk Images yang pertama:
Ini merupakan Kegiatan Waktu gw lagi Kelas X - 5
Sebenernnya sih jam olahragannya yang sore ( Jadi Kami setiap hari Rabu pukul 11.30 udah pulang duluan terus ntar masuk lagi jam 15.00 sore) enak bangetkan :D :D

http://adiachirulrajab.blogspot.com/
Start Lari
ini cwe - cwe yang lge mao pada lari
Udah Mau Unfinishing























Postingan Selanjutnya lanjut Ke
Story And Memorial of Class X - 5 SMA N 1 Pelepat Ilir ( 2010-2011 ) Part 2

Share this

0 Comment to " Story And Memorial of Class X - 5 SMA N 1 Pelepat Ilir ( 2010-2011 ) "

Post a Comment